Kompetisi Aksi Paling Bikin Semangat, Berhadiah 100 juta!

NATO aka No action talk only sering banget kita denger..

Banyak orang cuma bisa ngomong tapi tidak bisa buktikan teorinya.

Kalo anda bukan orang yang NATO.. Ini ada tantangan menarik buat anda yang berani buktiin kalo anda atau tim anda bukan cuma bisa ngomong doang aka ‘no action talk only’!

Ada kompetisi ide kreatif nih di http://www.aksisemangat.com/ buat memotivasi masyarakat Indonesia buat lebih produktif, dengan hadiah total 100 juta Rupiah! Namanya Aksi Indonesia Produktif!

Ajakan atau motivasi yang dikompetisikan bisa kegiatan/gerakan/kampanye, yang dapat:

  1. Memotivasi anda dan orang lain sekitar anda untuk kerja lebih semangat ngelakuin yang terbaik dalam segala aktivitas
  2. Ngajak anda dan orang lain disekitar anda buat aksi nyata yang sarat inspirasi, edukasi “Menuju Masyarakat Indonesia yang Produktif”
  3. Bikin campaign yang terintegrasi di online dan offline

Kompetisi ini mengajak anda dan tim untuk menerima tantangan menciptakan satu kampanye Semangat Indonesia Produktif. Coba lihat contohnya seperti tokoh-tokoh di video ini!



Kalo di video tadi perorangan, anda bisa bikin idenya bareng temen-temen atau komunitas. Dengan trick/kreativitas komunikasi multi arah, yang mampu gerakkan warga kota atau komunitas untuk bergabung di dalamnya. Kampanye dinyatakan berhasil jika tercipta satu keterikatan. Dan keterikatan paling nyata adalah jika anda dan tim bisa gerakkan mereka.

Syarat dan ketentuan kompetisi nya bisa anda liat di http://www.aksisemangat.com/ atau follow @aksisemangat, dan FB fan page Aksi Semangat.

Yuk buruan masukin proposalnya, jangan sampai ketinggalan deadline entry proposal tanggal 19 Juni 2011!

Buktikan aksimu! Mari berkolaborasi bikin bangsa kita lebih semangat menuju #IndonesiaProduktif!


Bookmark the permalink.

Leave a reply