Tutorial Bercinta Dimobil

Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana agar setiap pasangan gak mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam bercinta, dan sangat manusiawi banget kok klo kita bosan dengan pasangan yg itu-itu aja, bosan dengan gaya yg gitu-gitu aja, bosen dengan lingkungan yg gitu-gitu aja…pokoknya bosen dah..

Nah kalau memang anda bosan (klo gak bosan ya udah heheh..) cobalah sekali-kali anda bercinta dengan pasangan anda di mobil, mobilnya dalam keadaan diem atau jalan?….terserah yang jelas kalau mobilnya sambil jalan tentunya lebih seru dan lebih mendebarkan, tetapi resikonya pun lumayan anda harus hati-hati..klo gak bisa- bisa ” Lewat “ !!!(ya e ya lah…secara gitu loh !)

Nah trus posisinya atau gaya bercintanya gimana,mobil kan sempit? ya pilih dong mobil yang agak besar, contohnya bis atau truk gandeng hehehe, gak gak kok becanda, jangan kuatir bro, berikut ini beberapa gaya yg bisa kamu tiru jika mau bercinta di mobil, mobil apa aja deh ( pengecualian : BEMO!), selamat mencoba deh
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/1.jpg?w=320&h=286
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya2.jpg?w=247&h=242
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya3.jpg?w=320&h=274
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya4.jpg?w=320&h=283
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya6.jpg?w=297&h=320
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya7.jpg?w=320&h=305
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya131.jpg?w=243&h=240

Sumber: kaskus.us

Bookmark the permalink.

Leave a reply